5 Game Android Penghasil Uang Terbaik 2020


Game Android Penghasil Uang - Zaman sekarang menghasilkan uang tidak hanya
melalui kerja saja melainkan ada banyak cara untuk menghasilkan uang secara mudah. Contohnya seperti menghasilkan uang melalui game, tentu itu merupakan cara mudah karena bisa dikatakan banyak sekali orang yang suka memainkan game bahkan ada orang yang malah fokus bermain game saja. Hal tersebut tentu sangat disayangkan apabila bermain game tidak mendapatkan imbalan terkecuali para pro player yang mengikuti turnamen. 

Baca Juga : 5 Aplikasi Penghasil Uang Terbaik Di 2020

Seiring berkembangnya zaman membuat para pengembang game memberikan hadiah atau imbalan kepada para player-nya agar para player dapat menghasilkan uang atau juga bisa dengan menjual item-item bahkan akun dari game tersebut. Nah kali ini Nyaricuan akan merekomendasikan beberapa game yang dapat menghasilkan uang, oke langsung saja simak dibawah. 


DAFTAR GAME ANDROID PENGHASIL UANG 2020

1. Growtopia

Nyaricuan sangat merekomendasikan game ini karena untuk mendapatkan uang dari game ini sangat banyak sekali caranya seperti menjual mata uang, menjual item, menjual akun, menjual jasa dan masih banyak lagi. Untuk menjual nya kalian bisa berjualan di situs itemku atau bisa juga berjualan di Facebook. 

2. Mobile Legends 

Pasti semua orang tidak asing lagi dengan Mobile Legends mau tua atau pun muda pasti ada yang memainkan-nya. Tapi tau gak kalian bahwa dengan bermain game Mobile Legends kita bisa menghasilkan uang dengan cara menjual akun, diamond atau pun skin-skin hero Mobile Legends. Dengan begitu kita bisa bermain games Mobile Legends sambil menghasilkan uang.


3. PUBG MOBILE

Sama halnya dengan Mobile Legends semua orang pasti tau game ini. Tetapi belakangan ini PUBG Mobile paling banyak dimainkan oleh para gamer. Untuk menghasilkan uang dari game ini bisa dengan cara ikut kompetisi online atau offline, bisa juga dengan membuka jasa push rank atau menjual akun PUBG Mobile kalian.  


4. Clash Of Clans 


Oke Selanjutnya ini game kesukaan saya nih karena game ini sangat simple dan untuk memainkanya juga santai. Nah untuk mendapatkan uangnya hanya dengan menjual akun atau pun membuka jasa mengurus desa orang lain. Btw saya juga pernah menjual akun coc saya, pada saat itu akun saya TH 11 dan mendapatkan uang yang cukup besar.


5. Clash Royale 


Oke masih satu developer dengan Clash Of Clans yaitu Clash Royale. Menurut Nyaricuan sih untuk game ini lumayan seru karena kalian akan bermain 1 vs 1 dengan catatan apabila skill kalian tinggi saya yakin banyak para player Clash Royale yang ingin membeli jasa kalian untuk push trophy Clash Royale mereka.

Baca juga : 3 Situs Penghasil Uang Terbaik Di 2020. Bisa Bikin Kalian Tajir !

Nah itu dia Game Android Penghasil Uang Dengan Cepat 2020 semoga bermanfaat bagi kalian semua. Perlu diingat sebenarnya untuk mendapatkan uang dari games ini kalian harus memiliki skill, agar mendapatkan banyak keuntungan nantinya. 



Comments

Popular posts from this blog

Cara Membuat Privacy Policy Untuk Blog Dengan Cepat

5 Aplikasi Penghasil Uang Terbaik di 2020