3 Situs Penyedia Iklan Untuk Blog Selain Adsense Terbaik di 2020

3 Situs Penyedia Iklan Untuk Blog Selain Adsense Terbaik di 2020
Menurut saya sendiri :)














Apakah benar blog bisa menghasilkan uang ? jawabanya bisa, yang harus kalian lakukan adalah mencari penyedia iklan untuk blog kita. Banyak sekali situs yang menyediakan iklan, termasuk yang paling sering digunakan yaitu Google Adsense. Tetapi pada kesempatan kali ini saya tidak akan membahas tentang Google Adsense melainkan situs yang sama seperti Adsense. Oke lanjut aja ke pembahasanya cekkidott....
1. Adnow



Adnow merupakan situs penyedia iklan yang mungkin bisa dikatakan terbaik selain Adsense. Adnow juga bisa dipasang bersamaan dengan Google Adsense, Adnow memberikan harga perklik iklanya lumayan besar, untuk pembayaran atau withdraw, minimal 20$ dan kalian bisa mencairkanya mengunakan Paypal maupun wire transfer.maka dari itu tidak ada salahnya kalian mencoba Adnow.

2. RevenueHits 



RevenueHits merupakan jaringan iklan alternatif selain Adsense untuk membantu anda menghasil pundi pundi keutungan atau cuan. RevenueHits mengunakan sistem CPA (Cost Per Action) Yang artinya pihak pengiklan akan membayar apabila pengunjung blog menyelesaikan tugas iklan tersebut.
Keunggulanya, RevenueHits menyediakan banyak sekali jenis format iklan, seperti :
1. Banner ( Recommended )
2. Popunder ( Recommended ) 
3. Floating Banner
4. Shadow Box
5. Slider, dan masih banyak lagi jenis format iklan yang lain.
3. Media.net



Media.net adalah salah satu perusahaan teknologi iklan terkemuka yang berdiri pada tahun 2012. Sebagai program periklanan kontekstual global dan bekerja sama dengan di berbagai penerbit besar di seluruh dunia. Pendapatan Media.net ditaksir meraih penghasilan terbesar ke #2 setelah Google Adsense. Maka dari itu kalian harus kalian tidak ada salahnya juga mencoba Situs Media.net tersebut.

Nah dari ketiga penyedia iklan tersebut, mana kira-kira penyedia iklan alternatif selain adsense yang membuat anda tertarik ? Kalo saya sih memilih ketiganya hehe....

Comments

Post a Comment

Popular posts from this blog

Cara Membuat Privacy Policy Untuk Blog Dengan Cepat

5 Aplikasi Penghasil Uang Terbaik di 2020

5 Game Android Penghasil Uang Terbaik 2020